Friday 5 March 2010

Freaky Friday

Hari ini...

hmm, sebaiknya saya menyebutnya apa ya?

Di kantor:

Hectic? Tidak terlalu. Masih ada hari-hari lain yang lebih heboh.

Bikin pusing? Lumayan. Karena saya harus menatap lembar kerja excel dalam waktu berjam-jam. Pusing karena tak terbiasa.

Mengesalkan? Yah, memang ada beberapa momen yang membuat darah saya mendidih. Namun, setelah menumpahkan semua uneg-uneg kepada seorang sahabat, darah yang tadi mendidih perlahan mulai mendingin.

Yang pasti, hari ini saya dag-dig-dug duer menunggu hari Senin nanti. Hari di saat kami menerjemahkan Oscar. Ada kabar baru muncul: Kami juga mungkin akan mengerjakan liputan Red Carpetnya. Phew.

Pagi hari:

Pagi ini semua berjalan normal, bahkan bisa dibilang cukup menyenangkan. Nobody’s waking up in the wrong side of the bed. Heheheh.
Perjalanan ke kantor juga cukup menyenangkan. Yah, memang jalanan sedikit terhambat, namun yang penting selama perjalanan ga ada yang cranky. Hihihi.

Aduh, ga jelas yah mo nulis apa. Ini bagian dari resolusi semenjak saya membuat blog, yaitu “satu postingan sehari”. Hehehe. Agar saya termotivasi untuk menulis. Minimal satu tulisan dalam satu hari.

Seorang sahabat mengatakan, “Tulis aja apa yang ada di pikiran lo. Ga usah mikirin penting-engganya dulu. Yang penting nulis.” Jadi, inilah yang saya lakukan. =D

Maaf kalo ternyata ada yang merasa terganggu.


Cheers,

Louisa

No comments:

Post a Comment